Print Friendly and PDF

Selasa, 10 Januari 2012

Bicycle Jumbo Deck

oleh beno pada 10/08/22

Tahukah anda bahwa sebenarnya sulap kartu tidak hanya bisa dimainkan di jalanan, namun juga di panggung? Jika anda memiliki kru yang bisa menghandel kamera plus layar besar untuk memproyeksikan aksi panggung anda,hal itu tentu tidak menjadi masalah. Namun bagaimana jika anda hanya sendirian tanpa peralatan khusus plus layar lebar, dan harus membuat sulap anda tampak jelas di hadapan para penonton? Diperlukan sebuah cara khusus untuk memenuhi kondisi ini.

Salah satu alternatif yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan "Bicycle Jumbo Deck" dari Rajasulap. Bicycle Jumbo Deck adalah satu pak kartu dengan kualitas Bicycle, namun memiliki ukuran yang jauh lebih besar. Tentu saja dengan ukuran kartu yang besar, aksi panggung anda tidak akan terganggu oleh ukuran kartu yang terlalu keci dan tidak bisa dilihat oleh penonton.



Selain itu, Bicycle Jumbo Deck sangat indah apabila digunakan dalam pembuatan video manipulasi kartu. Bisa digabungkan dengan classic magic yang melibatkan banyak properti lain seperti kain, koin, bunga mawar, merpati, dan benda-benda khas klasik magic lainnya. Bayangkan juga anda melakukan fanning dengan Bicycle Jumbo Deck, pasti hasilnya akan terlihat sangat indah.

Berminat untuk melakukan pemesanan? Kunjungi link berikut untuk informasi lebih lnjut mengenai alat ini:

0 komentar:

Posting Komentar