Print Friendly and PDF

Selasa, 06 Maret 2012

Trik Sulap Kartu - Gimmick Card Stripper Deck


oleh Administrator pada 11/10/29


Catatan

Ini adalah logika dasar salah satu gimmick kartu yang disebut dengan "Stripper Deck". Dalam contoh ini, hanya satu kartu yang dimanipulasi, tapi jika anda membeli stripper deck, semua kartu sudah dibuat sedemikian rupa. Biasanya stripper deck bagian belakangnya juga sudah ditandai sehingga anda bisa mendeteksi nama kartu tersebut, sering disebut sebagai "Marked Stripper Deck".


Efek :

Anda dapat menemukan kartu penonton dengan tepat  dan cepat


Persiapan :

Sebuah kartu remi dengan sisi yang berbeda




Cara kerja : 

1. Panggil salah satu penonton, suruh Dia memilih kartu yang anda persiapkan tadi

2. suruh penonton meliahat kartu yang d pilih, saat penonton melihat kartu nya, Anda putar kartu yang ada di tangan Anda 180 derajat.




3. suruh penonton meletakan kartu nya di tengah-tengah tumpukan yang lain, pastikan bahwa kartu milik penonton terbalik dengan kartu yang lain nya

4. suruh penonton mengocok kartu tersebut, selama apapun penonton mengocok kartu itu tidak masalah asal kan penonton tidak memutar mutar kartu, jika penonton sudah puas mengocok kartu

5. rapikan kartu tersebut dan akan ada salah satu kartu yang tidak bisa dirapikan, kartu tersebut adalah kartu penonton. Selamat mencoba.



Berikut adalah video tutorialnya  :


WARNING :

Jangan sampai penonton memutar-mutar kartu saat kartu ada di tangan penonton.(Trick ini saya peroleh dari pengembangan dari magician.)

0 komentar:

Posting Komentar