Print Friendly and PDF

Rabu, 11 April 2012

Aces Friendship

Effect :
Anda bisa memperlihatkan dan menceritakan tentang kisah persahabatan empat sekawan, yaitu empat kartu As pada kartu.
Persiapan :
1. Sediakan 7 buah kartu As
2. Sediakan pula tiga kartu sembarang dari dalam dek. (misal : 3 hati, 4 sekop, 5 wajik, dll)
3. Rekatkan tiga kartu sembarang di atas dengan tiga buah kartu As dari ketujuh kartu As yang telah anda persiapkan secara berlawanan arah. Tiga kartu sembarang dengan posisi face down / ke bawah, sedangkan tiga kartu As dalam posisi Face up / ke atas.
4. Biarkan empat kartu As sisanya seperti semula.
5. Letakkan tiga kartu As yang tadi telah di gimmick dan satu kartu As biasa secara acak dari tumpukkan paling bawah dan jangan sampai pada urutan kartu ke 12. Perhatikan gambar berikut.
6. Letakkan tiga kartu As lainnya pada urutan ke 9, 10, dan 11.
Prosedur :
1. Cari seseorang yang akan anda ajak bermain, dan lebih baik orang yang sedak duduk – duduk dan ada mejanya, atau yang sedang di cafĂ©, rumah makan, atau restaurant agar anda lebih mudah memainkan permainan ini.
2. Pertama – tama anda perlihatkan dek kartu yang tadi telah anda persiapkan, dan jangan biarkan orang lain memeriksa dek kartu tersebut.
3. Ambil 3 kartu As yang tadi telah anda gimmick dan satu kartu As tambahan tadi satu persatu dari tumpukan kartu terbawah, dan susun seperti gambar di bawah.
4. Sebelumnya anda ceritakan terlebih dulu tentang kisah persahabatan keempat kartu As tersebut. Pada jaman dahulu ada empat sekawan yang sudah sejak mereka dilahirkan sudah menjadi sahabat. Dari keempatnya, hanya As Sekoplah yang keluarganya paling miskin. Namun, ketiga sahabatnya tersebut selalu membantu dirinya. Pada suatu hari ketiga sahabat As sekop yaitu As keriting, As hati dan As Wajik diajak keluarganya pindah ke luar negeri.
5. Ambil tiga kartu satu persatu dari atas dek dan diletakkan di atas kartu As keriting, kemudian ambil tiga kartu selanjutnya dan letakkan di atas kartu As hati, lalu tiga kartu lagi diletakkan di atas As wajik, dan terakhir tiga kartu urutan ke 10, 11, dan 12 diletakkan di atas kartu As sekop.
Keterangan :
- Kartu urutan dari atas 1, 2, dan 3 diletakkan di ats kartu As keriting.
- Urutan 4, 5, dan 6 diletakkan di ats kartu As hati.
- Urutan 7, 8, dan 9 diletakkan di atas As wajik.
- Dan terakhir kartu urutan 10, 11, dan 12 diletakkan di atas kartu As sekop
6. Kemudian ceritakan lanjutannya. Kemudian Kartu As keriting, As hati, dan As wajik pun berangkat bersama keluarga. Letakkan ketiga kartu tersebut di tengah tumpukkan tiga kartu di atasnya. Lakukan juga kepada kartu As Sekop.
7. Lanjutkan ceritanya. Kemudian As keriting, As Hati, dan As Wajik tidak tega meninggalakan As Sekop sendirian karena mereka telah bersahabat sejak lahir. Mereka pun tidak jadi pergi dan menyuruh saudaranya untuk menggantikan mereka. Kemudian buka tumpukan kartu As keriting, As hati, dan As wajik. Mereka pun telah menghilang dan di gantikan dengan kartu lain.
8. Katakan bahwa ketiga As tersebut sekarang sudah kembali bersama As sekop lagi. Buka tumpukan As sekop. Semua kartu As sudah berkumpul disana.
Note :
Lakukan trik ini dengan tempo yang cepat tepi juga dengan menambahkan cerita dalam permainan anda. Pengalaman saya, saya berhasil membawakan permainan ini selama 3 menit.

0 komentar:

Posting Komentar