Print Friendly and PDF

Rabu, 11 April 2012

Two Card Monte

Efek : Kartu Jack sekop dan Jack keriting yang dipegang oleh penonton berubah menjadi King sekop dan King keriting

Persiapan deck : Susunlah 4 kartu teratas dengan urutan Jack sekop, King keriting, King sekop, dan Jack keriting

Prosedur : 1. Sebelum mencari penonton, gunkan dulu pinky break…



Gambar melakukan Pinky Break

2. Cari penonton untuk diajak bermain.

3. Ceritakan pada penonton bahwa anda sebagai magician akan memainkan sebuah permainan yang berhubungan dengan persahabatan / friendship.

4. Ambil kartu teratas ( Jack sekop ) dan berikan kepada penonton yang diajak bermain lalu suruh penonton itu untuk memeriksanya. Sebut saja nama penontonnya Mr. X

5.Lalu dengan bantuan Pinky Break tadi baliklah ketiga kartu sehingga yang penonton lihat adalah kartu Jack keriting



Maaf gambarnya berbeda karena gambar ini saya ambil dari youtube.com

6. Lalu balik lagi ketiga kartu itu sehingga tertutup seperti gambar






7. Selanjutnya ambil kartu teratas ( King keriting ) dan berikan ke tangan Mr. X di atas kartu Jack sekop



Jangan sampai dia membuka kartunya. Pada poin ini, Mr. X pasti akan mengira bahwa kartu yang baru saja anda berikan adalah kartu Jack keriting

8. Lalu katakan pada Mr.X bahwa Jack sekop dan Jack keriting itu bersahabat.
Lalu ambil kartu Jack sekop dan katakana padanya : “ Jika ini kartu Jack sekop, berarti ini kartu..???? ” Mr. X pasti akan menjawab kartu Jack keriting yang sebenarnya adalah kartu King keriting. Pastikan Mr. X tidak membuka kartu King keriting tersebut.

9. Kemudian dekatkan kartu Jack sekop di tangan anda dengan kartu King keriting di tangan Mr. X dalam posisi tertutup dan lakukanlah adegan seperti menukar kartu tetapi sebenarnya anda tidak menukarnya.

10. Katakan pada Mr. X : “ Ok, sekarang coba tebak kartunya tanpa melihatnya. Jangan melihatnya tanpa instruksi / perintah dari saya. ”

11. Setelah dia menjawabnya, suruh dia menatap anda dan tanyakan apakah dia yakin dengan jawabannya atau tidak.. Pada saat anda melakukan ini, tukar kartu Jack sekop di tangan anda dengan kartu King sekop yang berada pada posisi teratas deck.






12. Lalu berikan kartu King sekop ke tangan Mr. X dalam posisi tertutup dan katakan jangan membuka kartunya dulu.

13. Lalu katakan pada Mr. X bahwa Friendship / persahabatan itu tidak akan lekang oleh waktu dan akan berlanjut sampai kita tiada.

14. Lalu tanyakan lagi pada Mr. X : “ Apakah anda percaya bahwa mereka bersahabat sampai tua???? ”

15. Apapun jawaban Mr. X suruhlah dia untuk membalik ke-2 kartu di tangannya dan hasilnya “ WOW ”!!! Mr. X pasti akan terkejut.

Makna : Jika kita melakukan persahabtan / FRIENDSHIP dengan sesorang, hendaklah kita menjaga hubungan kita itu sampai tua dan sampai kita telah tiada. Karena persahabatan / FRIENDSHIP itu sangat berharga dan tidak mudah mencari sahabat yang benar-benar baik yang ada di dekat kita saat kita sedang dalam perasaan suka maupun duka dan saat sedih maupun bahagia.

WARNING : Berlatihlah dahulu sebelum memainkannya dan lakukan prosedurnya secara cepat..

0 komentar:

Posting Komentar