Print Friendly and PDF

Sabtu, 14 April 2012

Friendly Card Bet

Effect: Anda dapat memberikan perbedaan sesuatu dilakukan sendiri dan dilakukan bersama-sama dengan sebuah game taruhan kecil dan mudah dimengerti yang diulang berapa kalipun hasilnya sama!


Double Lift:

Prosedur:
1. Anda memerlukan 2 pak karktu remi. Pastikan kartu paling atas adalah kartu berwarna hitam (apa saja), dan dibawah kartu itu terdapat kartu merah (apa saja). Begitu juga di posisi bawahnya. Dan satu pak lagi gunakan prosedur yang sama. Siapkan juga 2 kartu dengan lem atau lebih baik wax.
2. Ajak dua orang yang berjalan melintasi anda. Tanyakan namanya dan ajak mereka bermain. Ajak berbicara dengan obrolan ringan, dan mulai pertunjukan dengan presentasi mengenai kartu remi. Jelaskan disini terdapat 52 kartu dan hampir tak mungkin seseorang bisa mengontrol tebakan dengan kartu. Sebelum itu juga tanyakan angka favorit mereka.

3. Jelaskan prosedurnya, bahwa anda pertama kali menyuruh orang pertama untuk menebak. Diikuti orang kedua setelah itu. Dan kalau seseorang berhasil menebak dengan benar, anda akan memberikan mereka sebuah souvenir.
4. Lakukan False Cut (Bisa search di google atau youtube untuk tutorialnya) atau lakukan apapun selama itu tidak merubah posisi kartu sama sekali. Salah satu tutorialnya bisa dilihat disini: http://www.youtube.com/watch?v=DtBrIfTcFkc



5. Tanyakan kira-kira kartu yang paling atas kartu berwarna apa. Apabila orang pertama mengatakan merah, bukalah kartu seperti biasa dan katakan bahwa ini adalah kartu hitam. Kalau dia mengatakan hitam, lakukan Double Lift pada kartu teratas dan tunjukan bahwa itu adalah kartu merah.
6. Untuk orang kedua, lakukan prosedur yang sama, tetapi gunakan bagian paling terbawah. Angkat dua kartu paling bawah keatas (yang sudah anda atur sebelumnya), dan biarkan orang kedua memilih.
7. Katakan bahwa tidak ada yang memenangkan game tersebut. Dan katakan anda akan memberikan satu lagi kesempatan. Ambil deck baru, dan tanyakan anda mau kartu paling atas atau paling bawah.
8. Lakukan prosedur ke-4 tapi anda harus “membenarkan” jawabannya. Lakukan lagi tetapi dengan menggunakan kartu bagian yang telah disiapkan lainnya. (Kalau sudah dipakai yang bawah, sekarang pakai yang bagian atas dan sebaliknya).
9. Makin baik untuk mengulang prosedur tersebut dengan deck pertama dan tunjukan kekuatan persahabatan mereka dengan membenarkan jawaban mereka. Ulang prosedur paling tidak 3 kali untuk membuat mereka terkagum-kagum.
10. Katakan bahwa ini adalah perbedaan hal yang dilakukan sendiri dan bersama-sama. Hubungan anda dan sahabat anda sungguh berarti. Hadiahkan kartu yang mereka sukai sebagai souvenir dan tanda tangani sebagai kenang-kenangan.

Tips: Mainkan dengan tempo cepat, maka permainan anda akan menjadi “rapi” dan tidak mudah terbongkar.

0 komentar:

Posting Komentar