Print Friendly and PDF

Rabu, 11 April 2012

Never Change

EFFECT: anda mapu merubah semua kartu dengan cepat kecuali kartu yang di pilih penonton.

PERSIAPAN:
1. siapkan satu dect kartu yang punggung kartunya putih




2. sebelum permainan ubah susunan kartu dulu dengan cara mengubah dua kartu yang paling depan rubah supaya terbalik






(dilihat dari atas) (dilihat dari bawah)


CARA KERJA:

1. suruh penonton untuk memilih satu kartu ( saat kartu dipilih hati-hati kartu dua kartu paling bawah jangan sampai terlihat)




2. suruh penonton untuk mengingat kartu yang dia pilih dalam kasus ini penonton memilih as diamond,



3. saat penonton sedang konsentrasi dengan kartu yang di pilihnya, cepat – cepat anda balikan tangan anda ( maksudnya dengan kartunya), sehingga yang dua kartu tadi berada di atas dan yang diatas tadi berada di bawah, nah ini membuat seolah-olah. kartu normal seperti biasa.(saat membalik kartu jangan sampai penonto melihatnya)

4. setelah itu suruh penonton untuk menyelipkan kartunya di mana saja.(dalam keadaan tertelungkup menghadap ke bawah)


5. sekarang anda balikan satu kartu paling atas ( berektinglah anda seolah anda sedang membaca mantra atau menjentikan jari, terserah)




6. sekarang rentangkanlah (buka) kartu itu seolah anda sudah merubah kartu-kartu tersebut dari awal tertelungkup sekarang jadi terlentang (menghadap ke depan) kecuali karu yang di pilih penonton tadi.



7. katakana pada penonton bahwa yang namanya sahabat baik itu takan pernah berubah, persahabatan akan tetap abadi.selamanya meski semua telah berubah (friendship)


Note: kuncinya pada saat membalikan kartu jangan sampai ketahuan, tekhnis terserah anda jadi alihkan perhatian penontonya, terus kunci permainan ini ada pada dua kartu yang di susun terbalik pada deck.

0 komentar:

Posting Komentar